Sunday, September 23, 2012

First

Sunday, 23 September 2012

GREETING

          Hello...!! Selamat datang... Semoga kalian suka dengan isi-isi yang ada di sini walaupun kadang ceritanya ngaur, de el el -,-".

     
       Btw, perkenalkan, Namaku Vanessa Adiyasa. Biasa di panggil Echa atau Nessa. Boleh di panggil TaeSa. Tapi, terserah sih mau manggil apa, hehehe >:O.   

      

     Julukan-julukanku sih... ya... mungkin gak ada :D mungkin biasa di panggil "orang baik tapi lebay" sama temen-temen baruku :D. Tapi lama-lama, mereka bakal tau aku ni kyk gimana dan menghilangkan julukan- julukan itu.Sebenernya sih... Aku kepingin punya julukan. Mau julukan itu baik atau nggak. Pengen banget ngerasain gimana rasanya punya julukan itu. Apa rasanya bakalan begini  begini  atau malah bikin begini .



             Kalian pernah nggak ngerasa sepi? kalo aku sih, di bilang sepi kyknya enggak... Soalnya temen-temenku selalu ngeliat aku yang selalu keliatan aktif ,baik ,dan enggak pernah marah



  Aku gak bisa cerita banyak hari ini. Soalnya lagi malessdan gak mood    . Terus juga aku lagi kesel, rasanya pengen beginiin orang itu. Pokoknya, kesel bangett deh...

Yaudah... Sekian pengenalan dariku... Ta-ta 
            
           

No comments :

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ^^
I'll be waiting for your comment ^_^